5 Film Bioskop Terbaru Bulan Juli 2022

5 Film Bioskop Terbaru Bulan Juli 2022

5 Film Bioskop Terbaru Bulan Juli 2022

5 Film Bioskop Terbaru Bulan Juli 2022 – Aktivitas menonton film menjadi salah satu hiburan menarik bagi kalangan masyarakat. Namun, terkadang banyak orang yang kebingungan untuk menentukan film apa yang akan mereka tonton. Bulan Jubi sudah mau berakhir dan berganti ke bulan Juli yang penuh dengan harapan. Beberapa rumah produksi film pun tekah menyiapkan karya terbatunya utnuk tayang pada bulan tersebut, demi memuaskan nafsu para kalangan movie seluruh dunia.

Siapa yang menunggu penayangan film terbaru biskop? Sudah ada deretan film seru dan menegangkan siap menghibur kamu. Mulai dari film horor, romantis, sampai kelanjutan dari salah satu seri film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Bava juga informasi dan artikel menarik lainnya di : oddstruments

Pecinta film pastinya sangat menunggu jadwal tayang film terbaru pada bioskop Indonesia. Tenang saja, jadwal tayang film terbaru pada Juli 2022 ini sudah resmi, bahkan sudah tayang pada awal bulan. Kali ini daftar film terbaru yang dijadwalkan tayang pada Juli 2022 menghadirkan berbagai genre. Kamu nggal bakal bosan hanya nonton film dengan genre romance ataupun fantasi. Terlebih ada film “Ivanna”, dan kelanjutan dari “Danur” Universe yang akan tayang. Inilah bebarapa rekomendasi film yang akan tayang bulan Juli 202.

1. Thor : Love and Thunder (7 Juli 2022)

Film terbaru dari Marvel Studio “Thor: Love and Thunder” akan bisa kamu saksikan di bioskop Indonesia pada tanggal perilisannya pada 7 Juli 2022. Kamu masih bisa melihat aksi Chris Hemsworth sebelum ia memutuskan “Thor” menjadi film terakhirnya.

Film “Thor: Love and Thunder” berdasarkan sinospis dari Disney mengisahkan tentang Thor yang memilih untuk pensiun dan mencari ketenangan dalam dirinya. Tak sesuai rencana, keinginannya justru terganggu setelah Gorr muncul untuk memusnahkan para dewa MCU.

2. Ivanna (15 Juli 2022)

Ivanna adalah film asli Indonesia bergenre horor yang digarap oleh sutradara Kimo Stamboel. Film ini juga terinspirasi dari sebuah novel karya Risa Saraswati berjudul Meruntih Berang Ivanna Van Dijk dan spin off dari film Danur 2: Maddah yang rilis tahun 2018 lalu.

Film ini menceritakan tentang sosok hantu Ivanna yang punya paras cantik dengan rambut pirangnya. Ivanna merupakan perempuan keturunan Belanda yang sering membantu orang pribumi. Tapi kebaikan hatinya justru dikhianati selama masa transisi kekuasaan Belanda dengan Jepang. Akibat ketidakadilan tersebut, arwah Ivanna gentayangan dan meneror perempuan ras melayu dan keluarga bahagia.

3. DC League of Super Pets (28 Juli 2022)

Kemudian, ada DC League of Super-Pets yang akan rilis pada tanggal 29 Juli. Film animasi ini akan berfokus pada kehidupan hewan-hewan peliharaan superhero DC, seperti Superman, Wonder Woman, Flash, Batman, dan Green Lantern. Tentu saja, momen-momen konyol mereka semua akan tersaji yang siap membuat mood kamu menjadi lebih baik.

4. Minions : The Rise of Gru (11 juli 2022)

Siapa nih yang kangen sama minions? Menurut situs imdb.com, Minions: The Rise of Gru akan tayang pada 10 Juli 2022 lho. Minions: The Rise of Gru sendiri merupakan film kelima dari franchise Despicable Me yang akan menceritakan tentang masa kecil Felonis Gru.

Bersama dengan Minions, Gru membentuk sebuah kelompok kecil untuk menjalankan misi kenakalan pertamanya. Namun suatu hari, Gru dibawa kabur oleh anggota Vicious 6 setelah mencuri benda berharga kelompok penjahat tersebut. Para minions pun merencanakan sesuatu untuk menyelamatkan Gru.

5. Perjalanan Pertama (14 Juli 2022)

Film bertajuk Perjalanan Pertama oleh Mahakarya Pictures dan D’Ayu Pictures. Film yang dibintangi oleh Ahmad Tarmimi Serigar, Muzakki Ramdhan, Adinda Thomas, Randy Pangalila hingga Gilang Dirga ini akan tayang pada 14 Juli 2022 mendatang.