5 Motor Bebek Yamaha Terbaik 2022

5 Motor Bebek Yamaha Terbaik 2022

5 Motor Bebek Yamaha Terbaik 2022 – Produsen asal Jepang yang bersaing meramaikan pasar kendaraan roda dua Indonesia dengan beragam model yang memiliki fitur-fitur yang canggih. Saat ini ada beberapa motor bebek yamaha terpopuler yang saat ini masih mampu bersaing dengan motor-motor terpopuler lainya. Sebelum adanya motor-motor matic, motor bebek ini merupakan sebuah kedaraan yang sangat populer. Kerena selain memiliki desain motor yang simpel motor bebek ini juga sangat mudah menggunakannya dari pada motor-motor jenis kopling. Sementara itu untuk harga motor jenis bebek ini juga tebilang cukup terjangkau bagi masyarakat tanah air.

Artikel ini di dukung oleh : https://juarampo.co/

Selain itu untuk perfoma mesin motor jenis bebek ini juga terbilang cukup tangguh dan irit oleh sebagian pengguna motor, motor jenis ini cukup irit bahan bakar di bandingkan dengan jenis motor metic maupun motor jenis sport.

Daftar Motor Bebek Yamaha

Dan untuk kesempatan kali ini akan mengulas informasi mengenai Motor Bebek Yamaha Terbaik di Indonesia secara singkat dan lengkap. Nah Bagi sobat otomotif yang sangat menyukai jenis motor bebek khususnya motor bebek dari yamaha, anda bisa langsung simak informasi berikut ini :

Baca juga informasi dan artikel menarik lainnya di : oddstruments

1. Yamaha Jupiter MX King 150

Inilah motor bebek Yamaha terbaik saat ini. Motor ini mengusung mesin SOHC berkapasitas 150cc yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 11.3 kW pada putaran 8.500 rpm. Sedangkan torsinya menembus 13.8 Nm pada putaran 7.000 rpm. Menghasilkan tenaga yang sangat besar dan dengan sistem transmisi 5 percepatan yang membuat performanya semakin responsif.

Tidak hanya itu saja, Yamaha Jupiter MX King 150 juga memiliki lampu depan Full LED yang terinspirasi dari Yamaha R1 dan LED Tail Light yang terinspirasi dari Yamaha R25. Namun untuk harga motor yamaha jupiter MX King ini di banderol dengan harga sekitar 19 juta rupiah.

2. Yamaha Jupiter MX 150

Yamaha Jupiter MX 150cc ini juga mampu mencuri perhatian mata publik dengan desain serta perfoma mesin yang tangguh. Pada dasarnya yamaha MX 150cc ini merupakan versi standart dari yamaha Jupiter MX King, kedua varian motor tersebut di perkenalkan dan di luncurkan secara bersama-sama oleh PT YIMM.

Motor yamaha MX 150 ini sama-sama menggunakan mesin 4 tak dengan 1 silider, yang dilengkapi dengan teknologi SOHC dengan 4 buah klep dengan pola dua isap dan dua masuk. Motor bebek 150cc ini sudah dilengkapi dengan teknologi Injection sebagai sistem penyuplai bahan bakar serta meggunakan pendingin cairan sebagai sistem pengatur suhu mesin sagar tetap stabil. Jupiter MX 150cc ini dibaderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga yamaha MX King.

3. Yamaha Jupiter Z1

Motor bebek Yamaha ini memiliki bodi aerodinamis dengan air flow yang terinspirasi dari MotoGP. Pada bagian depan telah terpasang lampu futuristik yang menggunakan bohlam ganda serta lampu belakang aerodinamis yang terlihat agresif dan fituristik. Untuk performanya mampu mengeluarkan tenaga sebesar 7.4 kW pada 7.7500 rpm dan torsi mencapai 9.8 Nm pada 7.750 rpm.

Mesin 115 cc bertenaga 10 PS dengan 4 percepatan manual. Hanya saja motor ini terlihat lebih agresif berkat bodinya yang lebih garang. Karena itu harganya pun lebih mahal, yakni Rp19,02 juta on the road Jakarta.

4. Yamaha Vega Force

Vega Force adalah motor bebek termurah Yamaha. Harganya hanya Rp17,4 juta on the road Jakarta. Meski murah meriah, motor satu ini cukup handal untuk diajak menembus jalanan Jakarta, lho.

Sebab mesin 115 cc dengan transmisi 4-speed manualnya sangat irit bahan bakar dan mudah dirawat. Selain itu motor ini juga sudah menggunakan teknologi injeksi, sehingga pembakaran bahan bakar lebih sempurna dan tenaga mesin pun jadi lebih stabil.

Kekurangan motor ini hanya pada fiturnya saja yang minim. Maklum saja, harganya cuma Rp16 jutaan. Kekurangan lainnya, motor ini hanya tersedia dalam satu varian.

5. Yamaha Vega RR

Untuk varian terakhir yang menjadi salah satu produk motor bebek yamaha terpopuler di Indonesia adalah yamaha Vega RR. Yamaha Vega RR ini di bekali dengan mesin motor 4 tak dengan sistem SOHC yang menggunakan 1 silinder dengan kapasitas mesin motor sebesar 115cc, motor ini juga dilengkapi dengan sistem pendinginan berupa udara serta sudah menggunakan teknologi YMJET-FI sebagai sistem penyuplai bahan bakarnya.

Untuk harga motor yamaha vega rr ini dibanderol dengan harga sekitar 11 hingga 12 juta rupiah untuk setiap type dan varian yamaha vega rr.