5 Tipe Motor Vespa Matic di Indonesia

5 Tipe Motor Vespa Matic di Indonesia

5 Tipe Motor Vespa Matic di Indonesia – Motor buatan negeri Pizza ini sudah sangat ikonik dari zaman dulu, bahkan popularitasnya mulai naik lagi beberapa tahun belakangan ini. Melihat banyaknya orang yang tertarik dengan Vespa, motor yang satu ini hadir kembali di Indonesia dengan membawa Vespa versi modern. Dengan desain retro, jenis Vespa matic semakin menjamur di berbagai daerah di Indonesia sekarang ini.

Artikel ini di dukung oleh : juarampo

Jenis Vespa matic semakin memberikan banyak varian, mulai dari harga paling murah hingga yang mahal. Seri LX merupakan Vespa yang paling murah dan seri 946 sebagai Vespa yang paling mahal di Indonesia. Pasar Vespa di Indonesia baik Vespa jadul maupun Vespa baru ini sangat terjamin karena banyaknya peminat. Bahkan, masih banyak yang mencari Vespa jadul entah sebagai tunggangan atau koleksi.

Tipe Vespa Matic

Berikut rincian tipe dan harga motor matic Piaggio Vespa terangkum dari berbagai sumber :

baca juga informasi dan artikel menarik lainnya di : oddstruments

1. Vespa LX

5 Tipe Motor Vespa Matic di Indonesia

Hadirnya Vespa LX terbaru pada jajaran produk Vespa di Indonesia tentu membawa angin segar bagi orang-orang yang menyukai Vespa LX ini. Vespa LX juga membawa mesin dengan kapasitas 150 cc yang menjadi standar bagi motor-motor Vespa kebanyakan.

Desain yang mengambil inspirasi dari Vespa LX jadul pun semakin memancarkan kesan retro dari Vespa 2019 LX ini. Harga Vespa 2019 LX berada pada kisaran Rp 32.500.000.

2. Vespa Sprint

5 Tipe Motor Vespa Matic di Indonesia

Tipe Vespa matic yang pertama adalah Vespa sprint. Seri Vespa yang satu ini merupakan salah satu yang mengambil nama dari versi jadulnya.

Kepopuleran Vespa Sprint jadul pun menjadi salah satu faktor yang mendorong popularitas Vespa Sprint baru ini. Bermodalkan mesin dengan ukuran yang sama yaitu 150 cc, Vespa Sprint baru membawa desain yang tentu saja retro modern. Harga Vespa 2019 Sprint ini berada pada kisaran harga Rp 45.500.000.

3. Vespa Primavera

5 Tipe Motor Vespa Matic di Indonesia

Tipe Vespa Matic yang satu ini juga merupakan model Vespa yang memiliki nama seperti versi jadulnya. Vespa Primavera terbaru ini hadir dengan desain modern retro yang memiliki aura tersendiri bagi para peminatnya.

Tetap membawa mesin berkapasitas 150 cc yang walau sekarang berjalan sebagai mesin matic tentunya tetap menyimpan tenaga yang cukup mumpuni. Jenis Vespa matic ini juga telah lulus EURO3 sehingga efisiensi bahan bakar sudah terjamin. Harga Vespa 2019 Primavera ini berkisar Rp 43.000.000.

4. Vespa GTS

5 Tipe Motor Vespa Matic di Indonesia

Tipe Vespa matic yang satu ini hadir dalam varian 150 cc dan 300 cc, yang bisa dibilang cukup besar untuk ukuran motor matic. Namun tampaknya hal tersebut tidak mengurangi minat orang-orang untuk memiliki jenis Vespa matic satu ini. Bagi kamu yang berminat memiliki Vespa GTS, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 53.000.000.

5. Vespa 946

5 Tipe Motor Vespa Matic di Indonesia

Vespa yang satu ini bisa dibilang spesial karena selain banderol harganya yang selangit namun juga mesin, desain, dan fitur yang dibawa jauh di atas Vespa yang lain. Jenis Vespa matic 946 sendiri merupakan edisi spesial dari Vespa yang hadir di Indonesia. Desain Vespa 946 ini bisa dibilang unik jika dibandingkan dengan seri Vespa lainnya.

Desainnya bisa dibilang sangat berani dan memancarkan kesan retro lebih dari yang lain. Seperti Vespa 946 ini memang dibuat spesial sehingga banderol harganya melebihi seri Vespa matic yang lainnya. Harga Vespa 946 ini mencapai Rp 119.000.000.