Berkarya Dengan Kertas Antik 2022

Berkarya Dengan Kertas Antik 2022

Berkarya Dengan Kertas Antik 2022 – Halo sobat semua kali ini pada kesempatan di hari ini. Mimin mau bagi pengalaman tentang berkarya. Seni adalah hal yang paling luar biasa dalam dunia. Memiliki nilai tak terbatas. Bahkan for your information hanya goretan garis pada kertas pun bisa menjadikan sebuah seni itu nilai yang luar biasa. goretan goretan yang oleh pelukis terkenal sudah banyak dan bisa kita lihat di museum. Museum museum yang terkenal tidak hanya menyimpan perkamen pra sejarah. Contoh lukisan yang harga nya tidak bernilai karena saking mahalnya adalah Monalisa. Karya Leonardo Da Vinci ini sangat menggugah kan dunia. Pelukis asal Indoesia pun ada yang di pajang namun tidak sampai museum luar negeri.

artikel ini didukung oleh : Juara MPO 

Indonesia juga dari jaman kolonial Belanda sudah menggunakan kertas koran. Kertas koran adalah kertas yang di gunakan sebagai bahan pembawa berita dari waktu ke waktu. Hingga saat ini koran masih menjadi sumber media berita utama bagi Indonesia. Tidak hanya di Indonesia namun ada juga beberapa negara dunia di Eropa yang masih berlangganan dengan kertas antik yang satu ini. Mengapa di sebut kertas antik ? Karena kertas ini berbeda dari kertas pada biasanya . Kertas koran yang sudah lama dan terlewatkan tentu saja sudah tidak berarti. Nilai yang ada pada kertas koran berita nya yang sudah lewat ini tentu tidak menjadi masalah. Pada kali ini kita akan bahas soal apa saja yang bisa kita jadikan seni. Seni dari teknik kertas koran adalah seni yang tidak ternilai.

Karya Seni Kerajinan Koran

Hiasan Rumah

Kerajinan kertas koran bisa menjadi solusi untuk anda. Kerajinan dari koran bekas ini tidak lah sulit. kumpulkan lembaran lembaran kertas koran . Buat lembaran kertas koran ini menjadi gulungan gulungan yang tebal. tempelkan satu gulungan dengan gulungan yang lain. Bentuk gulungan tersebut menjadi bentuk yang anda inginkan. lakukan teknik guntingan jika gulungan tersebut terlalu tinggi. Jangan lupa juga untuk melakukan teknik pengeleman pada ujung koran yang telah di gulung. Lakukan teknik pengecatan pada koran untuk memberikan warna pada koran.

Berkarya Dengan Kertas Antik 2022

baca juga artikel lainnya di oddstruments