Bintang Sepak Bola Muda Termahal di Dunia

Bintang Sepak Bola Muda Termahal di Dunia – Siapa yang tidak tau olahraga sepak bola. Olahraga yang memiliki rating nomor 1 dalam industri perolahragaan ini mempunyai banyak sekali fans di seluruh dunia. Bukan hanya itu, kalau kalian mengikuti liga-liga eropa tentunya kalian pasti akan tergiur oleh harga dan gaji-gaji yang mereka dapatkan. Karena gaji mereka tak tanggung-tanggung bisa langsung mencapai milyaran rupiah.

Bintang Sepak Bola Muda Termahal di Dunia

Bintang Sepak Bola Muda Termahal di Dunia

Info lainnya : oddstruments

Dalam persepak bolaan mungkin harga seperti itu sangatlah wajar karena juga memiliki sebuah kualitas yang sebanding. Dengan kualitas yang sebanding tentunya tidak ada permasalahan dalam dunia persepak bolaan, karena jika terhitung pendapatan sebuah klub besar yang bisa mencapai triliunan rupiah sangatlah wajar.

Seperti hal nya CR7 dan Lionel Messi yang memiliki harga dan juga gaji yang sangat tinggi tentunya membuat mereka tajir melintir, tetapi semua terbayarkan dengan banyak nya fans mereka yang juga menjadi beberapa persen keuntungan dari sebuah club. Jika club memiliki fans yang banyak dan juga fans aktif yang mendukung langsung dan juga sponsor tentunya menjadi nilai lebih.

Pada era modern ini banyak sekali pemain-pemain muda berbakat yang sudah mendapatkan gaji yang fantastis. Karena club-club sekarang banyak mengincar pemain muda yang memiliki potensi besar untuk jadi pemain bintang, itulah sebabnya mereka berani menawarkan harga yang sangat mahal untuk pemain muda.

Nah kali ini akan ada rangkuman para pemain muda yang bermain di club Eropa yang memiliki gaji sangat fantastis tentunya. Yuk boleh kalian simak.

Pemain Muda Termahal di Dunia

1. Pedri

Pedri memiliki harga sekitar 80 juta euro, pemain yang memiliki bakat ini tentunya sebanding dengan harga dan juga umur nya yang masih muda. Bukan hanya muda, mentalitas dari Pedri dalam bermainpun juga sangat baik dan bahkan bisa melampaui pemain senior nya, sehingga sering sekali ia masuk dalam laine up.

Dengan banderol ini, Pedri berstatus sebagai pemain termahal Barcelona. Selain itu, gelandang Spanyol berusia 19 tahun tersebut juga berstatus sebagai pemain termahal kedua di La Liga.

2. Jadon Sancho

Pmeain termahal kedua di Manchester United ini memiliki harga 85 juta euro. Ketika ia bermain di Borussia Dortmund sangat terlihat sekali kulitasnya yang mampu beberapa kali memperlihatkan skill individu yang sudah matang. Tetapi ketika ditransfer ke Manchester United Jadon Sancho jarang sekali memperlihatkan keapikannya, dan tidak konsisten seperti saat di Dortmund.

3. Phil Foden

Memiliki harga 85 juta eur tentunya harga yang sangat cocok untuk pemain berusia 21 tahun ini. Dengan banyak pengalaman serta selalu membawa tim nya ke kancah Internasional dan juga membawa club nya beberapa kali menjuarai Liga dan kompetisi lokal. Tentunya sebuah prestasi yang harus terbayar mahal.

Salah satu pemain kesayangan dari Pep Guardiola ini juga beberapa kali di tawarkan oleh club-club lain yang menginginkannya. Tetapi selalu ditolak dan Manchester City pun selalu memberikan tawaran yang lebih besar agar ia tetap bersama Manchester City.

4. Vinicius Junior

Sering disebut sebagai pemain muda bermental juara. Pemain asal Brazil yang memiliki sprint dan juga skill layak nya orang Brazil yang memiliki ciri khas akan mengolah si kulit bundar ini menjadi daya tarik Real Madrid untuk memboyongnya.

Dengan harga 100 juta euro, awal nya banyak fans yang merasa kalau terlalu berlebihan. Tetapi dengan berjalannya waktu, Vinicius membuktikan kalau dirinya layak untuk mendapatkan harga yang mahal. Dengan membawa club nya juara liga beberapa kali serta membawa pulang piala Champion tentunya sebuah prestasi yang harus dibayar mahal.

5. Erling Haaland

Menjadi salah satu ujung tombak yang sangat ditakuti oleh para lawannya ini membuat Erling Haaland memiliki harga yang sangat mahal. Dalam usia 21 tahun, pemain muda milik Borussia Dortmund ini menunjukkan kualitas nya dengan menorek beberapa kali trophy top scorer dan juga membawa Borussia Dortmund menjuara beberapa kompetisi lokal dan membawa Dortmund lolos kekancah Internasional.

6. Kylan Mbappe

Kalau yang satu ini sudah tidak perlu kalian ragukan lagi kualitasnya. Mendapat kan penghargaan sebagai pemain mudah terbaik pada saat kompetisi piala dunia 2018 tentunya membuktikan kalau Mbappe layak memiliki harga yang mahal. Dengan membawa Perancis sebagai juara piala dunia tentunya sudah cukup membuatnya sangat famous.

Bukan hanya itu, waktu ia masih mengenakan baju AS Monaco ia pun menjadi salah satu striker yang mengerikan. Sampai-sampai PSG pun tertarik untuk memboyongnya dengan harga 160 juta euro.

Artikel ini didukung oleh : https://juarampo.co/

Bonus : 7. Neymar

Pemain dengan harga termahal saat ini dipegang oleh pemain senior asal Brazil yaitu Neymar. Memiliki harga 222 juta euro tentunya bukan harga yang biasa, tentunya sangat mahal. Pemain bintang Barcelona saat itu memang memiliki kualitas yang sangat bagus. Skill individu, kecepatan serta ketangakasan dalam menyerang pun sudah tidak diragukan lagi. Saat ia muda pun, tidak ada sedikitpun permainan jelek dan juga bisa mengimbangi para pemain seniornya.

Mungkin bisa terbilang kalau Neymar ini adalah salah satu pemain muda terbaik pada era itu. Karena selalu menjadi perbincangan publik dan juga banyak sekali konten-konten kelihaiannya pada saat bertanding. Yang tentunya sangat menarik untuk kita saksikan.