Film Romantis Terbaik Yang Bikin Mewek

Film Romantis Terbaik Yang Bikin Mewek – Romantis, salah satu genre yang menjadi favorit semua remaja. Apalagi ketika sebuah film romantis yang berakhir sad ending. Tentunya pasti sangat berasa sekali untuk para remaja. Karena memang hal romantis memiliki daya tarik nya tersendiri yang membuat kita menjadi lebih berasa.

Film Romantis Terbaik Yang Bikin Mewek

Film Romantis Terbaik Yang Bikin Mewek

Info lainnya : oddstruments

Sampai-sampai dalam sebuah survei film drama romantis adalah film dengan keluaran genre terbanyak daripada genre lainnya. Dan yang kedua ada film komedi juga yang berhasil mencuri perhatian. Maka dari situlah banyak sekali film-film romantis bermunculan.

Dari zaman dahulu sampai saat ini pun tetap banyak sekali film-film drama romantis bermunculan, dan juga mulai ada beberapa genre tambahan seperti komedi romantis, horor romantis, dll. Tentunya film romantis ini termasuk salah satu genre yang terlaris.

Nah kali ini akan membahas tentang beberapa film romantis terbaik sepanjang masa. Yang mungkin bisa untuk enjadi rekomendasi kalian yang suka banget nih dengan film-film romantis.

Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa

1. Titanic (1997)

Siapa yang tak mengenal film Titanic? Mengambil latar sejarah tenggelamnya sebuah kapal legendaris, Titanic menjadi salah satu film romantis legendaris yang banyak orang sukai.

Film arahan sutradara James Cameron ini bahkan berhasil memboyong 11 Piala Oscar pada 1998 silam. Romantisasi dari film ini juga sempat mendapat achievment sebagai film terbaik sepanjang masa.

Film ini berkisah mengenai kisah cinta antara Jack (Leonardo DiCaprio) dan Rose (Kate Winslet), dua sosok yang berasal dari kelas sosial yang berbeda. Benih-benih cinta terbangun di atas kapal RMS Titanic, yang tenggelam dalam pelayaran perdananya pada April 1912.

2. The Vow (2012)

The Vow merupakan film romantis Hollywood yang memang berdasarkan kisah nyata.

Adalah Paige (Rachel McAdams) dan Leo (Channing Tatum), pasangan pengantin baru yang harus terlanda ‘badai’ setelah mengalami sebuah insiden kecelakaan mobil. Kecelakaan itu membuat Paige koma dan bangun dengan kondisi ingatan yang sangat buruk.

Paige kehilangan ingatan akan semua kenangan yang terjadi dalam lima tahun terakhirnya, termasuk pernikahannya bersama Leo.

3. Pride & Prejudice (2005)

Kisah cinta dalam Pride & Prejudice terbuat berdasarkan novel klasik berjudul sama karangan Jane Austenn yang telah rilis pada 1813 silam.

Film ini menyoroti kisah asmara Elizabeth (Keira Knighthley), seorang perempuan keturunan bangsawan. Ia terkenal sebagai sosok yang cerdas dan pemberani.

Pada suatu momen, Elizabeth berkenalan dengan seorang pria bernama Mr. Darcy (Matthew Macfadyen), sosok yang begitu menyebalkan. Konflik terus terjadi di antara mereka.

4. La La Land (2016)

Balutan musik dan aksi tari dalam La La Land membuat film ini terasa lebih meriah. Genre film musikal arahan Damien Chazelle ini mendapatkan banyak respons positif saat pertama kali rilis.
Film yang Ryan Gosling dan Emma Stone ini perankan bahkan berhasil memboyong tujuh kemenangan dalam ajang Golden Globes Awards dan enam kemenangan di ajang Academy Awards.

Film ini berkisah mengenai asmara antara dua orang yang memiliki mimpi, Mia dan Sebastian. Mia yang bermimpi menjadi seorang aktris, sementara Sebastian yang terobsesi pada musik jazz klasik.
Cinta yang terbangun membuat keduanya saling mendorong untuk menggapai mimpinya masing-masing. Namun, sebuah pertengkaran hebat di suatu hari justru mengubah jalan cerita keduanya.

5. When Harry Met Sally (1989)

Sama seperti Titanic, bisa jadi When Harry Met Sally menjadi salah satu film romantis ikonik yang terkenal banyak orang. Film arahan sutradara Rob Reiner ini berkisah mengenai dua insan yang seolah ditakdirkan untuk selalu bertemu dan bersama.

Adalah Harry (Bolly Crystal) dan Sally (Meg Ryan) sepasang teman yang menjalani kehidupan masing-masing setelah lulus dari perguruan tinggi.

Namun, anehnya takdir seolah selalu mempertemukan keduanya, hingga benih-benih cinta pun tumbuuh di antara mereka.

Tak ingin mengganggu hubungan pertemanan yang begitu nyaman, keduanya secara tak langsung memendam perasaan tersebut.

6. The Notebook (2004)

Kisah cinta yang hadir dalam The Notebook tampaknya berhasil mencuri perhatian khalayak. Film arahan sutradara Nick Cassavetes ini bahkan bisa kalian nilai sebagai salah satu film paling romantis di dunia.

Film ini menyoroti kisah cinta antara Noah (Ryan Gosling) dan Allie (Rachel McAddam), dua remaja berbeda kelas sosial yang digila asmara.

Sayang, hubungan yang terbangun di antara keduanya tak disetujui oleh orang tua Allie. Noah yang berasal dari keluarga miskin menjadi salah satu alasannya.

Artikel ini didukung oleh : https://juarampo.co/

7. Me Before You (2016)

Kisah cinta yang tersoroti dalam Me Before You teradaptasi dari novel karangan Jojo Moyes berjudul sama yang mereka rilis pada 2012 lalu. Ceritanya membuat penonton baper.

Tak cuma perkara kisah cintanya, film ini juga menghadirkan skenografi yang menawan. Berbagai latar tempat yang cantik ini tampil, seperti Kastil Pembroke di Wales dan Rumah Chenies Manor di Buckinghamshire, Inggris.

Film ini berkisah tentang seorang bankir sukses bernama William Traynor (Sam Clafin), yang sebagian tubuhnya lumpuh akibat kecelakaan. Hal itu membuat kondisinya rapuh dan tertekan.

Seorang perempuan muda, Louisa Clark (Emilia Clarke), didatangkan dari desa khusus untuk merawat Will. Kepribadiannya yang periang tampaknya mampu memulihkan semangat Will, hingga perlahan perasaan cinta pun muncul di antara keduanya.