Kemeriahan Vespa World Days 2022 Bali

Kemeriahan Vespa World Days 2022 Bali

Kemeriahan Vespa World Days 2022 Bali

Kemeriahan Vespa World Days 2022 Bali – Vespa World Days 2022 (VWD 2022) yang telah terselenggarakan pada Pulau Peninsula Kawasan Nusa Dua, Bali. VWD 2022 yang diselenggarakan oleh grup Piaggio dan Yayasan Piaggio ini seperti lebarannya para pemilik maupun penggemar Vespa dunia. Menariknya lagi, ini pertama kalinya Piaggio menggelar acara di Indonesia. Atas dasar itu pula, PT Piaggio Indonesia selaku sponsor berupaya memberikan dukungan terbaiknya kepada para peserta yang hadir.

Baca Juga Info Menarik Lainnya : oddstruments

Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita mengatakan, merupakan suatu kehormatan kawasan The Nusa Dua menjadi lokasi pertama pada luar benua Eropa yang menyelenggarakan Vespa World Day 2022. Pemilihan lokasi ini menunjukan kepercayaan kepada Indonesia dan Bali, serta khususnya kepada potensi kawasan The Nusa Dua untuk mentelenggarakan event Meeting Incentive Confrence Exibitionn (MICE) internasional seperti acara ini.

Selama acara Vespa World Days 2022 berlangsung telah memecahkan begitu banyak rekor, salah satinya dengan kehadiran kurang lebih 30 ribu jumlah peserta yang hadir, disebut turut membantu promosi pariwisata dan perekonomian bagi Republik Indonesia. Sebelumnya, Badan Pusat Statistik (BPS) mengungkapkan knjungan wisatawan mancanegara (wisman) terus mengalami peningkatan sejak awal tahun. Rinciannya, 15.100 kunjungan pada Januari, 18.500 kunjungan pada Februari, 40.800 kunjungan pada bulan Maret, dan naik kek 111.100 kunjungan pada bulan April. Maka dari itu PT Piaggio Indonesia memberikan dukunagn terbaiknya kepada para peserta yang hadir.

Diskon Spare Parts

Tak hanya melayani dengan jam operasional panjang, dealer Vespa terutama pada lima bengkel jaringan PT Tiara Indah dan satu dealer Motoplex Udayana, menghadirkan pula program diskon pembelian spare parts. Banyak produsen aftermarket dan industri pendukungnya pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan istimewa ini untuk menawarkan produk-produk mereka. Terlebih lagi dengan promo atau diskon yang mereka tawarkan.

Northy Indonesia juga menjajakan produk apparel yang mereka diskon hingga 30 persen dari harga normal dan promo lainnya. Adapun produsen pelek lokal untuk Vespa yakni Soca Wheels yang turut memajang produknya dengan penawaran menarik. Selain menawarkan ducktail untuk Vespa Sprint dan Primavera modern dengan harga Rp 1,5 juta, pihaknya juga memberikan lucky draw berupa spinning wheels untuk pembelinya.

Beli Vespa Untung Puluhan Juta

Selain mendukung Vespa World Days 2022, PT Piaggio Indonesia turut menghadirkan pula jajaran produk terbaiknya pada area Vespa Village. Secara khusus, mereka menawarkan program penjualan menarik untuk peserta yang ingin membeli Vespa pada Vespa World Days 2022. Dan PT Piaggio Indonesia memberikan Voucer Shoping yang sebesar 10 juta, voucer paling tinggi untuk pembelian unik Vespa GTS 300.

Penambambahan Jam Operasional Bengkel Vespa

Secara khusus berkaitan dengan event Vespa World Days 2022, PT PID memberlakukan penambahan jam operasional bengkel Vespa untuk beberapa lokasi. Jam buka bengkel akan mulai pada 07:30 WITA sampai 22:00 WITA. Jadi, bengkel-bengkel akan buka lebih awal dan tutup lebih larut dari sebelumnya yang beroprasi pada tanggal 6-13 Juni 2022. Sementara untuk bengkel, terdiri dari beberapa dealer. Pertama ada pada Nusa Dua atau tepatnya dealer Vespa Tiara Indah. Kedua, ada Vespa Tiara Imam Bonjol (Denpasar) dan ketiga yaitu Vespa Udayana Motoplex Bali (Denpasar).