Knalpot Motor Terbaik Internasional 2022

Knalpot Motor Terbaik Internasional 2022

Knalpot Motor Terbaik Internasional 2022 – Untuk para biker yang memiliki motor besar, kurang afdol rasanya jika knalpot speda motornya masih menggunakan knalpot standar bawaan pabrik. Selain membuat suara motor menjadi lebih gahar, mengurangi bobot motor, dan meningkatkah kecepatan. Knalpot juga merupakan komponen penting dalam modifikasi motor, untuk memilih knalpot motor juga harus pintar dalam memilih.

Artikel ini di dukung oleh : juarampo

Sistem knalpot motor terbaik akan melakukan semua hal ini, sementara yang lain hanya berfokus pada peningkatan volume dan estetika saja. Knalpot racing motor tersedia dari berbagai kisaran harga, dan menguraikan apa yang kita sukai dari masing-masing sistem knalpot tersebut. Kita juga akan membahas apa yang harus diperhatikan sebelum membeli merk knalpot racing.

Beberapa merk knalpot racing motor terkenal masih menjadi primadona, karena kualitasnya yang tinggi. Harga dari masing-masing merk juga beragam. Karena itu, produsen knalpot racing semakin berlomba-lomba membuat knalpot racint yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan motor. Yang mana merk knalpot racing terbaik internasional berasal dari luar negri.

Knalpot Racing Terbaik

Untuk berkendara lebih gagah dan cepat di jalanan, berikut ini rekomendasi merk knalpot racing terbaik yang bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu para bikers :

Baca juga informasi dan artikel menarik lainnya di : oddstruments

1. SC-Project

Knalpot Motor Terbaik Internasional 2022

Bagi penggemar Moto GP pasti sudah tidak asing dengan knalpot yang satu ini. Knalpot ini merupakan knalpot yang digunakan oleh Mark Marquez saat balapan. SC Project merupakan salah satu knalpot racing dengan kualitas terbaik yang berasal dari Italia, SC Project sering digunakan oleh moge (motor gede) yang memiliki mesin monster hingga balapan Superbike dan Moto GP. Untuk memiliki knalpot ini kamu harus mengeluarkan budget hingga melebihi 5 juta hingga belasan juta rupiah tergantung jenisnya. Hanya menawarkan knalpot untuk motor dengan mesin 250 CC keatas, jadi tidak disarankan untuk memasang pada motor kurang dari 250 CC yaa sob

2. Termignoni

Knalpot Motor Terbaik Internasional 2022

Ekhaust atau knalpot pada motor merupakan sebuah komponen yang berperan penting untuk performa motor. Maka dari itu maka tak heran jika sobat melihat para tim Moto GP memilih knalpot racing terbaik untuk mengoptimalkan performa motor saat balapan. Termignoni, merupakan sebuah merk knalpot motor terbaik dari Italia yang sering menjadi langganan tim Moto GP, karena Termignoni merupakan slaah satu merk knalpot terbaik yang layak untuk digunakan dalam ajang Moto GP.

3. Akrapovic

Knalpot Motor Terbaik Internasional 2022

Satu lagi merk knalpot yang cukup familiar, yaitu Akrapovic yang berasal dari Slovenia. Menggunakan knalpot racing yang satu ini sering kita temui dalam ajang balapan Moto GP dunia. Karena knalpot ini sering digunakan dalam ajang balapan, maka dapat dikatakan Akrapovic merupakan salah satu merk knalpot terbaik internasional, ini dikarenakan tim Moto GP tidak sembarangan untuk memilih merk knalpot. Di pasaran Indonesia, Akrapovic hanya di jual untuk motor-motor yang berkapasitas 250 CC keatas saja, nah kalo uda gitu jangan heran knalpot ini memiliki harga yang cukup tinggi.

4. Arrow

Knalpot Motor Terbaik Internasional 2022

Bagi pemilik motor sport 250cc ke atas, pasti tak asing dengan knalpot Arrow. Knalpot asal Inggris tersebut juga menyediakan knalpot untuk Yamaha NMAX, Yamaha Aerox dan Honda PCX. Namun jangan harap harganya murah, karena kita harus merogoh kocek melebihi 5 Juta Rupiah. Harganya memang sangat mahal, namun sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Terlebih Arrow menyediakan beragam jenis knalpot yang terbuat dari material stainless, carbon, hingga Titanium.

5. Yoshimura

Knalpot Motor Terbaik Internasional 2022

Yoshimura merupakan merek knalpot asal Jepang yang telah berdiri sejak tahun 1954. Sama halnya dengan Akrapovic dan SC Project, kualitas knalpot Yoshimura sudah terkenal seantero dunia. Mereka juga memasarkan produknya secara resmi di Indonesia, namun hanya terbatas untuk motor bermesin 250cc ke atas, seperti Yamaha R25, Honda CBR250RR, Ninja 250, dan beragam moge bermesin monster. Soal harga sudah pasti sangat mahal, karena Akrapovic menggunakan material terbaik untuk membuat knalpot berkualitas yang bisa menambah tenaga motor yang memakainya.