Laga Perang Suci di Tahun 2005

Laga Perang Suci di Tahun 2005

Laga Perang Suci di Tahun 2005 – Sobat film semuanya apa kabar kalian ? Siapa nih dari antara kalian yang suka film bergenre perang , petualangan ,dan drama. Film ini berlatar kan tentang perang salib pada tahun 1178. Rilis pada tahun 2005 tanggal 6 bulan Mei. Tokoh utama yang di sorot adalah Balian de Ibelin. Pemeran tokoh tersebut Orlando Bloom. Tokoh tersebut berperang memimpin pertahanan dari serbuan bangsa saracens. Lawan main Orlando pada film ini adalah Eva Green. Eva yang kita kenal adalah sesosok wanita yang tegas dan memiliki muka yang terlihat tatapan tajam. Eva seperti yang kita tahu juga sudah banyak kali bermain film. Salah satu filmnya adalah 300 Rise of an Empire

Laga Perang Suci di Tahun 2005

Pada film ini juga menceritakan tentang kesalahan terbesar seorang raja. Guy De Lusignan tidak dapat memimpin kerajaan israel dengan baik. Membawa peperangan pada masa yang damai Guy lebih memilih memprovokasi sultan Salahaddin. Sultan yang marah dengan apa yang dilakukan Guy. Sultan memimpin pasukan menuju Jerusalem dan berkemah di Hatin.

Kingdom of Heaven

Sejarah Film

Film ini berceritakan tentang kegagalan pasukan Guy. Pertempuran Hatin adalah pertempuran yang sangat menentukan. Karena pada pertempuran tersebut adalah jalan menuju Israel dan Damaskus. Oleh sebab itu Lembah Hatin adalah titik kyang sangat krusial dalam peperangan ini. Oleh sebab itu juga Guy memimpin pasukannya menuju lembah Hatin.

Durasi film

Film ini berdurasi kurang lebih 2 jam 30 menit. Oleh sebab itu jangan sampai kalian merasa bosan dengan menonton film ini ya. Siapkan makanan dan minuman. Setiap adegan menarik juga. Oleh sebab itu jangan kalian lakukan skip pada saat menonton movie yang satu ini.

 Tokoh Sejarah

Tokoh sejarah yang ada pada film ini sangat lah banyak. Salah satu nya adalah Sultan Salahaddin. Raja Baldwin ke empat yang dikenal sebagai raja kusta. Raja Guy. Paling mencolok dalam film tersebut adalah aksi Salahaddin. Beliau memaafkan musuhnya ia mengampuni nyawa Guy yang kalah dalam peperangan. Penyebab kekalahan Guy adalah kecerobohannya dalam memimpin pasukkan. Tidak melihat supply air dan makanan ia terus maju tanpa mementingkan moral pasukan.

Baca artikel lainnya di oddstruments