Mobil dengan Harga Termurah di Indonesia

Mobil dengan Harga Termurah di Indonesia

Mobil dengan Harga Termurah di Indonesia – Ukuran sukses atau tidaknya seseorang dalam berkarier seringkali melihatnya dari perubahan hidup seseorang tersebut. Salah satu contohnya dari yang naik kendaraan umum berubah menjadi motor kemudian mobil. Semuanya itu milik pribadi pastinya, kendaraan pribadi adalah kendaraan yang kepemilikannya bukan milik kantor atau instansi, tetapi punya pribadi.

Mayoritas penumpang kendaraan pribadi seperti di Jakarta umunya hanya berisikan 1-2 orang saja dalam sebuah mobil. Sepertinya para produsen mobil segera meninjau ulang produksi mobil keluarga keluarannya.

Memiliki mobil mungkin jadi impian banyak orang. Hanya saja harga yang cenderung tinggi membuat sejumlah orang memilih untuk mengurungkan niatnya membeli mobil. Ada sejumlah mobil baru di Indonesia yang menawarkan harga yang cukup murah. Mulai dari tipe MPV (Multi Purpose Vehicle), Hatchback, hingga SUV (Sport Utility Vehicle).

Namun jika kamu sedang mencari mobil baru dengan dana yang minimm, kamu bisa melirik mobil mobil LCGC. Mobil jenis ini bandrolnya relatif vukup murah pada pasar otomotid Indonesia tapi cukup bisa kamu andalkan untuk menemani aktivitas harianmu. Selain itu mobil LCGC juga irit bensin dan gampang untuk merawatnya, sehingga tidak terlalu menguras isi dompet kamu. Berikut adalah daftar harga mobil murah yang bisa sebagai pertimbangan kamu sebelum membeli mobil dengan budget yang minim.

1. Toyota New Agya

Mobil dengan Harga Termurah di Indonesia

Toyota New Agya adalah salah satu mobil termurah paling laris pada pasar mobil Indonesia. Berkapasitas lima orang, mobil hatchback ini masuk kategori mobil LCGC. Terdapat beberapa tipe Agya dengan mesin 1.000 hingga 1.200 cc.

Terdapat beberapa tipe Agya dengan mesin 1.000 hingga 1.200 cc. Pilihan transmisi juga ada dua yaitu manual dan automatik dengan harga mulai Rp143 jutaan. Berikut harga mobil Agya baru.

2. Daihatsu New Ayla

Daihatsu New Ayla

Daihatsu New Ayla merupakan “kembaran” Toyota Agya. Sebagai salah satu mobil termurah paling laris di Indonesia, Daihatsu Ayla dibanderol mulai dari Rp102 jutaan. Artinya, lebih murah dari Agya.

Untuk kapasitas mesin, Ayla sama seperti Agya dengan pilihan 1.000 cc atau 1.200 cc. Begitupun transmisinya ada manual dan automatik. Selain tipe terendah Daihatsu Ayla juga memiliki tipe lainnya dengan kisaran harga bervariasi. Di mana harga tertinggi untuk Daihatsu Ayla 1.2 R Deluxe AT Rp166.650.000.

3. Daihatsu Sigra

Mobil dengan Harga Termurah di Indonesia

Kemudian ada Daihatsu Sigra, apabila Daihatsu Ayla memiliki kapasitas penumpang hingga lima orang, maka Daihatsu Sigra hingga tujuh penumpang.

Untuk masalah konsumsi bahan bakar dan kapasitas, Sigra memang cukup worth the money. Sehingga bisa menjadi pilihan Anda yang ingin membeli mobil baru. Adapun harganya sekitar Rp126 juta.

4. Honda Brio Satya

Mobil dengan Harga Termurah di Indonesia

Pesaing Toyota dan Daihatsu ini juga turut meramaikan pasar mobil termurah di Tanah Air lewat Honda Brio Satya. Brio termasuk salah satu mobil dalam daftar mobil irit bensin di Indonesia. Mobil ini kini sudah memiliki banyak jenis yang berbeda.

Untuk tipe terendah harga Honda Brio Satya S M/T dibanderol Rp153.400.000, kemudian tipe tertinggi Honda Brio Satya RS A/T Urbanite Edition Rp230.900.000.

5. Suzuki Karimun

Mobil dengan Harga Termurah di Indonesia

Suzuki Karimun memang salah satu jenis mobil mungil yang masih bertahan hingga sekarang. Seri terbarunya, Suzuki Karimun Wagon R dibanderol mulai Rp118 juta.

Harga untuk tipe dari mobil Suzuki Karimun R GA terendah dibandrol Rp118.500.000, dan untuk tipe tertingginya yaitu Suzuki Karimun Wagon R GS AGS  Rp149.000.000.

Perlu diingat daftar harga mobil di atas merupakan referensi awal yang sifatnya sementara, tidak mengikat, dan dapat berubah/dilakukan penyesuaian sesuai perhitungan kredit yang berlaku oleh pihak produsen.