Modal Niat dan Usaha Keinginan Terpenuhi

Modal Niat dan Usaha Keinginan Terpenuhi

Modal Niat dan Usaha Keinginan Terpenuhi – Sering kali kita sebagai pribadi memiliki keinginan tersendiri. Keinginan kita itu adalah hawa nafsu dan hal ingin memiliki. Nafsu yang di maksud adalah keinginan kita untuk merasakan sesuatu. Contoh nya dalam hal ini adalah kita ingin pergi berlibur dan bermain. Jalan jalan bersama teman dan berkumpul. Itu adalah keinginan daging kita atau hawa nafsu. Ada juga hal yang membuat kontroversi dalam masyarakat yang sering kita jumpai. Hobi banyak orang bilang hobi adalah hal yang membuang uang. Membuang waktu dan menyita cukup banyak hal. Pada dasarnya hal tersebut adalah salah. Hobi dapat banyak sekali keuntungan. Profit yang di dapat dan lain lain dari hobi.

Hobi dapat juga menghasilkan jika kita memanfaatkan nya dengan benar. Tak jarang dari kita mengunakan hobi kita untuk hal yang lain. Hobi itu dapat juga di jadikan sampingan dalam kehidupan. Contoh nya jika kita hobi mengkoleksi mobil mewah. Mobil mewah yang kita tahu harga nya luar biasa mahal. Koleksi mobil mewah dapat kita jadikan hobi karena disana kita bisa mendapatkan keuntungan yang luar biasa. Modal yang kita perlukan adalah koneksi. Percaya atau tidak jika kita tidak memiliki cukup banyak koneksi dalam hal ini maka akan sangat sulit. Sulitnya adalah saat kita mencari sumber yang terpercaya.

Modal Niat dan Usaha Keinginan Terpenuhi

Hobi Jadi Profit

Jual beli

Jual beli barang adalah hal yang menarik. Dari titik 0 kalian bisa memulai berdagang tanpa modal. Tidak perlu modal banyak untuk menjalankan ini. Kemampuan kalian sebagai makelar yang di uji. Makelar adalah orang yang menjadi perantara antara pihak satu dan dua. Pihak makelar di sebut juga orang ketiga. Penyaluran dana ini adalah orang pertama membeli barang ke pihak ketiga. Lalu pihak tiga menyalurkan ke pihak ke dua dengan harga yang sudah di naikkan. Kemampuan negosiasi dari pihak pertama sangat di butuhkan dari sini.

Pengetahuan

Dalam teknik hobi berdagang kali ini pengetahuan sangat lah diperlukan. Kita tidak dapat melakukan jual beli barang tanpa adanya pengetahuan. Minimal pengetahuan dasar yang kita miliki tentang item yang akan di jadikan transaksi adalah 70%. Sisanya 30% dapat kita jadikan sebagai narasi naratif yang dapat membujuk pembeli kita atau istilah buyer buyer.

kunjungi artikel lainya di : oddstruments