Ngeri Ngeri Sedap Dapat Nilai 8/10

Ngeri Ngeri Sedap Dapat Nilai 8/10

Ngeri Ngeri Sedap Dapat Nilai 8/10 – Siapa sih antara kalian yang tidak mengenal film yang satu ini ? Film ini baru rilis per tangggal 2 Juni 2022 kemarin. Film karya Bene Dion Rajagukguk sudah pastinya bertema kan komedi. Tontonan layar lebar yang satu ini sudah pasti menarik banyak minat dari para penonton. Film ini juga di bintangi oleh beberapa deretan artis terkenal dan komedian favorit salah satunya Indra Jegel. Indra Jegel adalah seorang komika. Ia adalah pelawak tungal dan aktor sangat kental dengan logat bahasa Melayu. Ia merupakan seorang komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia. atau yang lebih di kenal dengan SUCI. Tayangan yang satu ini selesai di produksi pada akhir Desember 2021 karena adanya pandemi korona virus. Proses syuting jadi terhambat dan di undur sebanyak tiga kali.

Film ini di dukung oleh juarampo

Film yang satu ini berkisahkan Marlina merasa gelisah karena memiliki empat anak. Keempat anak dia jarang sekali pulang kampung halaman. Oleh sebab itu Ia memutuskan untuk mengatur sebuah pertengkaran hebat dengan sang suami. Supaya anak anaknya segera pulang dari perantauan. Setelah mendengar informasi tersebut keempat anak nya memutuskan untuk pulang kampung. Mereka semua terkejut karena pertengkaran tersebut hanyalah bohongan. Tujuan utama dari Marlina adalah ingin melihat keempat anaknya menikah terlebih dahulu. Sebelum rahasia yang di tutupi oleh Marlina terungkap oleh anak anaknya.

Ngeri Ngeri Sedap Dapat Nilai 8/10

Fakta Di Balik Ngeri Ngeri Sedap

Drama Keluarga

Lembaga swadaya film atau yang lebih dikenal dengan LSF. Memberikan penilaian film ini untuk anak usia 13 tahun keatas dan bimbingan orang tua. Mengapa demikian karena film ini mengandung unsur rumah tangga.

Drama Hangat

Jika kalian menonton film ini dengan seksama maka kalian akan mengerti makna dari film yang satu ini. Di dalam film yang satu ini terdapat makna yang luar biasa. Kehangatan dari film kekeluargaan yang satu ini dapat kita rasakan.

Belajar Memilih

Salah satu yang dapat di pelajari dari film yang satu ini adalah menahan keegoisan. Dalam menghadapi sebuah permasalahan Sharma sebagai anak perempuan harus menjembatani antara orang tua dengan saudaranya. Tentunya Sharma sendiri memiliki permasalahan tersendiri. Namun Sharma lebih memilih hubungan nya dengan keluarga.

baca juga artikel lainnya di oddstruments