Persib Kalahkan Persija Dengan Skor 10 – 0

Persib Kalahkan Persija Dengan Skor 10 – 0 – 18 Juni 2022 bertempatan di Stadiun Si Jalak Harupat. Musuh lama Persib Bandung Persija Jakarta bertanding untuk memperebutkan Piala Presiden. Sudah kesekian kalinya Persib Bandung bertemu dengan Persija Jakarta dalam pertandingan sepak bola. Pertandingan mereka berdua terkenal akan rusuhnya kedua suporter pada dari masing – masing tim. Namun untuk mencegah hal tersebut kepolisian menetapkan untuk hanya memperbolehkan satu suporter yang datang.

Persib Kalahkan Persija Dengan Skor 10 - 0

Baca juga artikel berita paling baru hanya di oddstruments

Pertandingan Persib Melawan Persija

Persib Kalahkan Persija Dengan Skor 10 – 0 – Persib melawan persija bukanlah pertamakali dalam dunia persepakbolaan. Banyak kejadian yang menarik diantara kedua belah pihak. Tidak hanya persaingan dari para suporter namun ada juga persaingan dari para tim dan pemain secara individu. Permainan yang sehat tentunya sangat menarik, tepat pada saat itu mereka mengalahkan persija tepat dengan telak 10 – 0. Persib Bandung merupakan pemenang dari pertandingan final piala presiden tersebut. Pemain bintang yang menjadi sorotan pada pertandingan tersebut bernama Boas Salosa dan Evan Dhimas. Kedua pemain depan tersebut melakukan serangan demi serangan yang membuahkan hasil. Strategi tiki taka yang mereka gunakan membuat hasil secara terus menerus. Tidak tertinggal dari mereka berdua ada lagi seorang pemain bintang yang tidak tertinggal menjadi bintang dalam permainan tersebut. Pemain tersebut terkenal akrab dengan sebutan Jajang betmen. Berikut adalah fakta menarik seputar Jajang.

Fakta Seputar Pemain Bintang Jajang Betmen

Jajang merupakan pemain asal kelahiran Soreang Bandung, Jajang lahir pada 19 Mei 1987. Pemain bintang satu ini memulai debut pertamanya bermain sebagai pemain cadangan Persib Bandung. Dari kesaksian Jajang, Ia hanya bermain 5 – 10 menit dalam setiap pertandingannya. Tidak mau menyalah gunakan kesempatan tersebut Jajang berusaha dengan keras hingga akhirnya berhasil seperti sekarang. Jajang mencetak 5 poin pada pertandingan kali ini melawan Persija Jakarta. Jajang saat ini menjadi perbincangan dan tengah mendapatkan tawaran yang cukup mahal. Kontrak Jajang  dalam Persib akan berakhir tahun depan. Jajang yang memiliki potensi cukup besar sudah menjadi arahan dari berbagai macam club sepak bola tanah air.