Saksi Bisu Inggris Selama Ribuan Tahun

Saksi Bisu Inggris Selama Ribuan Tahun

Saksi Bisu Inggris Selama Ribuan Tahun – Stonehenge siapa antara kalian tidak ada yang tahu tempat satu ini ? Ya benar sekali Stonehenge adalah peninggalan zaman batu di dunia. Seperti yang kita tahu juga stonehenge ini adalah benda prasejarah tidak hanya pada Inggris tapi ada juga pada Yogyakarta. Stone Henge yang berada di Yogyakarta juga merupakan peninggalan zaman batu. Namun berbeda dengan yang berada di inggris. Stone henge pada Inggris memiliki banyak sekali sejarah yang ada padanya dimulai dari zaman neolitikum pada tahun 3000 SM. Bunga beaker atau karangan bungan berbentuk lingkaran adalah peninggalan dari zaman batu tersebut.

Silahkan kunjungi artikel lainnya di oddstruments

Stonehenge sudah di buat filmnya. Salah satu judul film nya ialah Midsommar. FIlm ini mengisahkan tentang suku yang hidup pada stone henge. Stone Henge adalah tempat melakukan upacara persembahan bagi para pengikut penyihir. Biasanya yang menggunakan tempat ini adalah para bangsa Saxon. Sebagai salah satu situs megalitikum yang paling terkenal di dunia, Kawasan wisata stonehenge telah di tata dengan sangat apik. Setiap mobil dan bus wisatawan wajib parkir lebih 5 km dari lokasi. Lokasi tempat situs peninggalan jaman megalitikum ini berletak berdekatan dengan Amesbury di Whiteshire Inggris, Sekitar 13 KM barat laut Salisbury. Kurang lebih waktu yang kalian perlukan untuk berkunung ke situs ini adalah 1 jam perjalanan.

Fakta Unik StoneHenge

Wales

Seperti yang kita tahu sejarah inggris sangat lah panjang. Negara Inggris yang kita tahu sekarang merupkan negara dengan daerah satu pulau yang besar di benua Eropa. Wales adalah negara jajahan Inggris. Wales banyak melakukan claim atas situs peninggalan ini. Karena Wales memiliki penyembah berhala paling banyak . Lebih dikenal dengan bangsa Saxon.

Wisata Umum

Jika kalian bermain ke negara Inggris wisata yang satu ini sangat lah menjamur. Kalian dapat jumpai iklan dari banyak penjuru. Pengunjung akan arahkan ke gedung tiket box yang berupa cafe. oleh sebab itu semua wisatawan menggunakan bus kurang lebih 10 menit dari lokasi  ke gunung Stone Henge.

Misteri

Sejumlah penelitian menyebutkan orang zaman batu ini tidaklah mengangkat batu batu untuk memindahkan batu. Mereka bergeser tersendiri karena adanya gletser pada bongkahan ES.

Saksi Bisu Inggris Selama Ribuan Tahun